Home Kriminal Kongkow hingga Tengah Malam, Rizki Dibacok Kelompok Bersenjata yang Berkonvoi Pakai Motor

Kongkow hingga Tengah Malam, Rizki Dibacok Kelompok Bersenjata yang Berkonvoi Pakai Motor

28
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Ihwal Rizki (21) warga Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong nyaris tewas usai disabet senjata tajam oleh sekelompok orang tak dikenal pada Minggu (5/2/2017) dini hari.

Informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, aksi penganiayaan itu diduga dilakukan oleh satu kelompok suporter sepak bola yang sedang merayakan ulang tahun.

Namun, belum bisa dipastikan kelompok mana yang melakukan penganiayaan yang terjadi di Jalan Raya Karadenan Kampung Kaum Pandak RT 3/3, tepatnya di samping SMA Negeri 2 Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor itu.

Kapolsek Cibinong, Kompol Hida Tjahjono menjelaskan, berkdasarkan informasi yang diterima kepolisian, korban diserang ketika sedang nongkrong bersama teman-temannya oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor.

“Ada sekitar 20 sepeda motor saling berboncengan nyerang membabi buta menggunakan senjata tajam,” kata dia.

Teman-teman korban berhasil kabur untuk menyelamatkan diri, sementara korban tidak sempat lari sehingga terkena luka senjata tajam cukup parah di tubuhnya.

Setelah menganiaya korbannya, para pelaku yang menggunakan sepeda motor itu kemudian pergi ke arah Kota Bogor.

“Korban mengalami luka robek terbuka di bagian kepala, punggung, lutut dan pergelangan kaki sebelah kanan,” jelasnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (5/2/2017).

Korban yang sudah dalam keadaan tidak berdaya serta belumuran darah itu langsung dilarikan ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan pertolongan.

Mantan Kapolsek Sukaraja ini juga menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih mencari keterangan warga dan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Pihaknya juga masih melakukan penyelidikan dan mencari motif penyerangan yang dilakukan oleh para pelaku.

“Saat ini kondisi korban sudah mulai membaik, namun belum bisa dimintai keterangannya karena masih dalam perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.(*.tribunnews.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here