Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor, 2 Orang Meninggal Dunia

28
0
SHARE
Seorang pengendara sepeda melewati bagian bawah pohon yang tumbang di Jalan Panjaitan, Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (8/9). Pohon yang sudah termakan usia tersebut tumbang dan menimpa sebuah rumah warga. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. ANTARA FOTO/Seno/kye/15.

BHARATANEWS.ID I JAKARTA – Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang di Jalan Lenteng Agung Timur perbatasan antara Jagakarsa dan Depok.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Telah terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor tertimpa pohon mengakibatkan dua orang meninggal dunia,” ujar Prayitno, Sabtu (4/3).

Dikatakannya, pohon tumbang itu menimpa pengendara motor Yamaha F 4165 NX atas nama Ruztina Imala Putri dan Miftah Abdillah Ahmad, warga Bukit Pabuaran Indah Blok HI Nomor 8 RT 0C/17, Cibinong, Kabupaten Bogor. Selain itu, juga menimpa mobil Mitsubishi Grandis, yang dikemudikan Pendi Julfikar.

“Korban meninggal dunia dua orang pengendara sepeda motor. Sedangkan pengendara mobil selamat,” ungkapnya.

Ia menyampaikan, korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. “Mobil Mitsubishi mengalami kerusakan di bagian belakang,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here