Horeee…. Lapangan Sempur Bogor Resmi Dibuka, Banyak Warga ‘Kebelet’ Selfie

41
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Setelah genap enam bulan ditutup akibat renovasi, kini Lapangan Sempur Kota Bogor kembali dibuka. Pantauan Pojokjabar pagi ini terlihat warga Bogor memadati lapangan yang kini berkelas internasional tersebut.

Lapangan yang menelan biaya 2,2 M tersebut memang sudah jadi incaran warga sejak masih direnovasi. Pasalnya, banyak warga yang penasaran dengan hasil renovasi Lapangan Sempur tersebut.

Walikota Bogor, Bima Arya mengatakan lapangan sempur kini bukan hanya sekadar lapangan biasa. Tapi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat menunjang aktivitas warga Bogor.

“Lapangan Sempur semakin lengkap dengan adanya berbagai fasilitas seperti taman main anak-anak hingga jogging track,” ucap orang nomor satu di Kota Bogor tersebut.

Seperti yang diketahui, lapangan sempur merupakan satu dari lima taman yang ada di Kota Bogor. Seperti Taman Heulang, Taman Ekspresi, Taman Corat-Coret dan Situ Gede yang penggunaannya direvitalisasi Pemerintah Kota Bogor.

Dibukanya kembali Lapangan Sempur membawa angin segar dan senyum lebar pada sejumlah warga. Seperti salah satu warga, Wildan (23) mengaku sudah menunggu-nunggu dibuka kembalinya Lapangan Sempur karena ingin bisa kembali menghabiskan waktu bermain di Lapangan Sempur.

“Wah, saya udah nunggu banget. Akhirnya hari ini bisa ke Sempur lagi sama teman-teman, alhamdulillah warga Bogor sekarang punya fasilitas olahraga yang nyaman,” ujarnya kepada Pojokjabar Minggu (5/2/2017).

Selain untuk ajang olahraga, nyatanya kehadiran Lapangan Sempur dinanti untuk ajang selfie. Hal tersebut diakui oleh salah satu remaja Andini (15) yang mengaku ‘kebelet’ selfie di lapangan tersebut.

“Kan di Bandung orang-orang suka pada selfie di beberapa taman, nah saya juga pengen dong selfie di lapangannya Bogor. Supaya bisa pamer juga kalo Bogor punya tempat yang bagus buat selfie,” celetuknya.

Meskipun kini telah dibuka untuk umum kembali, warga harus tetap berpartisipasi menjaga keamanan dan kenyamanan lapangan tersebut. Tentunya dengan selalu menjaga kebersihan dan tidak merokok di Lapangan Sempur.

“Banyak aturannya ya sekarang, Tapi gak apa-apa deh kan buat kebaikan kita juga,” pungkas Andini.

(ana/pojokjabar/pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here