Sejumlah Keterangan Stadion Pakansari Yang Masuk Nominasi Stadion Terbaik Dunia 2016

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Stadion baru di Pakansari (Cibinong) hanya salah satu dari beberapa stadion baru yang direncanakan di wilayah metropolitan Jakarta. Jadi, tidak diperlukan? Salah, yang satu ini adalah satu-satunya stadion modern dalam wilayah Cibinong / Bogor, dihuni oleh sekitar 1,5 juta orang. Hal itu sangat dibutuhkan baik dari segi penggunaan amatir dan akademis dan sepak bola profesional, sebagai rumah baru bagi Persikabo Bogor.

Ketika pekerjaan konstruksi diluncurkan pada Januari 2012, satu-satunya hal di sini adalah bidang pelatihan berukuran penuh dikelilingi oleh daerah hijau yang luas. Tepat sekitar yang ereksi bidang tribun baru mulai. Dan sekitar ini berdiri sebuah jaringan jalan melingkar besar. Dalam lingkaran 28 hektar telah dialokasikan untuk olahraga, rekreasi dan penggunaan parkir.

Konstruksi bertahap. Dalam pertama dua tribun seluruhnya dibangun di sepanjang sisi barat dan timur lapangan tersebut. Bagian dari kurva utara / selatan juga disampaikan dalam 600 hari pertama. Tak lama kemudian tahap kedua dimulai, termasuk penyelesaian stadion, pembangunan stadion pelatihan sekunder dan bagian pertama dari area parkir.

Pada akhir 2016 tim nasional Indonesia mampu memainkan dua pertandingan besar di sana. The Pakansari Stadion khas antara tempat Indonesia karena warnanya. Di dalam dan luar itu campuran hijau dan orange, dua warna yang terkait dengan kelapa arenga.(lensapost.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here