Pavilion Resto Tempat Makan Suasana Bandung yang Hits di Lampung

290
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I LAMPUNG – Jangan berpikir bahwa Kota Bandar Lampung hanya menyajikan menu-menu tradisional andalan. Ada satu tempat makan lagi hits di Kota Bandar Lampung yaitu Pavilion Resto and Cafe.

Kalau kamu pernah berwisata kuliner di Bandung, Pavilion Resto and Cafe layak mendapat julukan “Bandung Kecil di Lampung”. Pemandangan indah Pavilion Resto dengan tempat makan yang sengaja dibuat layaknya di taman-taman. Makan di sini seperti merasakan suasana romantis Kota Kembang.

Pavilion Resto and Cafe terletak di dataran tinggi di Bandar Lampung, tepatnya di Jalan Kyai H Ahmad Dahlan No 74, Pahoman, Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Tempat ini memang mengingatkan Kota Bandung yang banyak terdapat kafe yang dibangun di dataran tinggi yang jauh dari hiruk-pikuk kota.

Pavilion Resto. (Instagram/meriayu)

 

Meski banyak pengunjung menyamakan Pavilion Cafe dengan suasana khas Kota Bandung, tapi suasana romantis di sini punya kelebihan lain. Selain pemandangan indah dari ketinggian ke Kota Bandar Lampung, ada pemandangan pesisir pantai Lampung yang indah terutama saat terang bulan. Ini salah satu hal yang tak dapat ditemui di Bandung, karena Bandung tak punya laut.

Pavilion Resto and Cafe menjadi pendatang baru di dunia kuliner Lampung. Kafe ini baru dibuka pada pada malam tahun baru, 31 Desember 2016. Antusiasme para pecinta kuliner Lampung langsung membeludak, hingga saat ini punya tempat di hati warga Lampung.

Pavilion Resto and Kafe. (Instagram/fitribanyen)

 

Tah hanya menjual keindahan tempat dan pemandangannnya, Pavilion Resto and Cafe tentu paling utama mengandalkan menu-menunya. Agar para pelanggan tak cukup sekali datang. Ada menu western food, Chinese food, makanan Indonesia, pastry and cake, dessert. Makanan Indonesia di sini ada sop buntut, tahu bunting, iga goreng sambal mattah, gado-gado, dan masih banyak lagi.

Sementara menu spesial chicken salt egg dan churos nutella. Ada juga paviliun bar yang menyajikan bir, wine, cocktail dan mocktail. Di Pavilion Resto and Bar setiap jenis makanan ditempatkan di masing-masing pavilion. Kalau misalnya kamu mau makan western food, tinggal duduk di pavilion western food.

Pavilion Resto. (Intagram/mmimalo)

 

Sangat sayang jika ke Kota Bandar Lampung tak mampir ke Pavilion Cafe and Resto. Pemandangan Kota Lampung dan pesisir pantainya akan menambah pengalaman berkuliner kamu di kota yang terkenal dengan keberagaman etnisnya ini.

Ingin sekaligus berwisata ala di Bandar Lampung? Tempat ini layak dikunjungi seperti diberitakan merahputih.com dalam artikel Pesona Minang Rua, Pantai Perawan di Lampung Selatan.(merahputih.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here