Home Selebritis Kisah Konser Project Pop yang Nyaris Batal karena Oon Meninggal

Kisah Konser Project Pop yang Nyaris Batal karena Oon Meninggal

20
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BANDUNG – Muhammad Fachroni alias Oon (44) personil grup vokal Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017), karena penyakit diabetes dan komplikasi yang dideritanya.

Ketika Oon meninggal, seluruh personil Project Pop sedang menuju ke Tanjung Enim, Palembang, Sumatera Selatan untuk mengisi acara disana.

Salah satu personil Project Pop, Herman Josis Mokalu atau Yosi (46) mengatakan kalau Project Pop nyaris membatalkan panggungannya di Tanjung Emin, Palembang, Sumatera Selatan karena Oon meninggal dunia.

“Cuman memang kita dapat kabar (Oon meninggal) setelah mendarat di Palembang. Pembatalan tidak jadi, karena kita ngitung, dapat pesawat jam berapa, batalin segala macam gimana. Karena Oon kan dikuburkannya setelah solat Jumat dan kita sampai sana aja udah pagi kan. Jadi tidak kekejar,” kata Yosi.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di sela-sela acara ‘Konser Gue 2’, di Markas Slank, Jalan Potlot, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Karena setelah hitung-hitungan tidak ke kejar, Yosi menjelaskan kalau Project Pop melayat Oon ke-esokan harinya usai manggung.

“Jadi akhirnya kita sepakat cari pesawat yang paling cepat. Akhirnya selesai manggung, istirahat sebentar, jalan ke palembang, subuh naik pesawat ke Jakarta. Terus lanjut bawa kendaraan dari Jakarta ke Bandung,” ucap Yosi Project Pop. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here