Hendra Keken Terpilih Aklamasi Pimpin Tracks Kuansing

158
0
SHARE

BHARATANES.ID I BOGOR – Hendra yang akrab disapa Keken terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Trail Adventure Community Kuantan Singingi (Tracks), Kabupaten Kuantan Singingi, Riau untuk periode dua tahun 2017-2019.

Hendra yang juga Kepala Badan pendapatan daerah (Bapenda) Kuansing mendapatkan dukungan dari 7 Koordinator wilayah (Korwil) Tracks Kuansing yang ada di Kabupaten Kuansing dan satu suara dari pengurus Tracks Kabupaten.

Acara pemilihan Ketua Tracks Kuansing digelar di Basit Cafe, Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Jumat (3/2/2017).

Usai terpilih aklamasi jadi Ketua Tracks Kuansing, Hendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan Tracks terutama Korwil yang sudah memberikan hak suaranya.

“Ini adalah amanah yang diberikan rekan-rekan kepada saya, Insya Allah dengan bantuan rekan-rekan yang ada di Tracks kita akan besarkan Tracks Kuansing,”ujar Hendra.

Dimana komunitas Trail adventure community kuantan singingi (Tracks) setiap tahun selalu menggelar ivent besar acara trail adventure, dan ikut mempromosikan objek wisata yang ada di Kuansing serta membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bahkan komunitas Trail dari Provinsi Kalimantan, Bogor, Bandung dan sejumlah Provinsi di pulau Jawa sudah pernah ikut ivent besar trail di Kabupaten Kuansing yang diselenggarakan oleh Tracks. Untuk Pulau Sumatera para rider asal Riau, Medan, Jambi, Palembang juga selalu meramaikan ivent trail di Kuansing.

Saat ini sudah ada sekitar 500 anggota Tracks Kuansing tersebar di seluruh Kecamatan di Kuansing, yang selalu siap gass poll ikut ambil bagian dalam acara trail adventure.(halloriau.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here