Jokowi Diundang Untuk Hadir di Acara Cap Go Meh 2017 di Bogor

66
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Tinggal delapan hari lagi perhelatan Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival 2017 digelar.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan panitia agar pelaksanaan berjalan lancar.

Seperti pelaksanaan dua tahun sebelumnya, Presiden RI, Jokowi menyempatkan diri untuk mendatangi pelaksanaan GGM di Jalan Suryakancana, Bogor Tengah.

Ingin mengulang hal itu kembali, panitia sudah menyampaikan surat undangan kepada Jokowi.

Meski belum ada kepastian orang nomer satu di Indonesia tersebut akan hadir, namun pihak panitia penyelenggara sudah mempersiapkan bila Jokowi bisa hadir.

“Beberapa bulan lalu sudah kita kirim surat undangan, dan memang belum ada balasan atau kepastian, tapi kita tetap mempersiapkan segala sesuatunya seolah-olah presiden akan hadir, jadi nanti jika sudah ada tanggapan kita tidak perlu khawatir karena konsep dan persiapan sudah dilakukan sejak jauh-jauh hari,” Ujar Ketua Umum Panitia Pelaksana Bogor Street Festival 2017, Arifin Himawan saat dihubungi TribunnewsBogor.com.

Pihaknya pun berharap Presiden Jokowi bisa turut hadir menyaksikan pertujukan seni budaya dan tradisi pada Bogor Street Festival.

Nantinya akan ada tempat khusus dan panggung khusus yang rencananya akan diperuntukan untuk Presiden Jokowi.

Bukan hanya itu, agar peserta Bogor Street Festival bisa menampilkan penampilan terbaiknya, Panitia akan memasang barikade untuk membatasi antara penonton dan peserta.

“Iya ini hasil evaluasi dari tahun lalu yang terus kita matangkan agar bisa menampilkan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here