Sedan Kelas Atas Fokus Utama BMW Indonesia Tahun Ini

2751
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BANDUNG – BMW Indonesia tahun ini akan fokus pada segmen sedan kelas atas. Sedan seperti Seri 5, Seri 7 dan BMW M bakal menjadi fokus komunikasi BMW pada tahun 2017 ini.

Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, model SUV yaitu BMW Seri X memang bukan fokus utama BMW Indonesia tahun ini. Namun, BMW berjanji bakal tetap meluncurkan model baru dari keluarga Seri X.

“Kalau X sebenarnya itu sudah ada, base konsumen sudah lumayan besar. Secara peningkatan penjualan saja sudah 62 persen tiap tahun. Tahun ini kita akan meluncurkan X terbaru, model belum bisa disebutin. Tapi untuk di Indonesia, fokusnya kita komunikasi di 7-Series, 5-series, sama BMW M,” kata Jodie di Bandung, Jawa Barat.

Menurut Jodie, tahun ini BMW bakal meluncurkan lebih dari lima model baru. Termasuk beberapa di antaranya adalah BMW Seri 4.

“Lebih dari lima mobil tahun ini. Kayak misalnya di global sudah diluncurkan 4-Series, itu aja sudah tiga, coupe, grand coupe, convertible, tambah M4 jadi empat. Jadi kalau misalnya bicara model, sudah pasti lebih dari lima,” katanya.

“Model baru akan banyak di segmen business sedan dan sport and performance vehicle, BMW M. Termasuk Seri X juga tahun ini, tapi belum pasti waktunya kapan,” tambah Jodie. (rgr/ddn/detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here