Penataan Transportasi Depok Raih Piala WTN 2016

79
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Penataan dan penyelenggaraan sistem transportasi di lima jalan utama di Kota Depok dinilai berhasil oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub dan Dishub Propinsi Jawa Barat. Sehingga, berhak meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2016.

“Alhamdulillah… Setelah melalui beberapa tahapan serta kerja keras semua pihak baik Pemkot Depok, kepolisian,  Dishub, termasuk seluruh lapisan masyarakat akhirnya, Kota Depok meriah piala WTN ini,” kata Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Kepala Dishub Gandara Budiana dan Kabag Humas Nessy, Rabu (1/2).

Penghargaan dari Kemenhub Dirjen Perhubdar merupakan hasil kerja keras seluruh masyarakat Kota Depok dalam upaya meningkatkan pelayanan, keamanan, kenyamanan dan keselamatan penyelenggraaan system transportasi perkotaan yang lebih baik lagi.

Namun, hasil yang dicapai ini, tambah Muhammad Idris, hendaknya tak membuat jajaran Dishub Kota Depok dan seluruh instansi terkait puas diri, tapi menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kinerja di lapangan. Bahkan, kalau perlu keberhasilan ini hendaknya dapat diraih kembali tahun 2017 mendatang sehingga Kota Depok bakal mendapatkan Piala Wahana Tata Nugraha Kencana jika berhasil meraih WTN sebanyak lima kali berturut-turut.

Hadiah atau piala WTN yang diraih Pemkot Depok ini berkaitan dengan penilaian kegiatan pelayanan transportasi dan lalu lintas dari Kemenhub dan Dishub Propinsi Jawa Barat yang menilai lima jalan di wilayah Kota Depok. Ke lima jalan yang dinilai yaitu kategori jalan nasional yaitu Jl. Raya IR H Juanda dan Jl. Raya Margonda, kategori jalan propinsi Jl. Raya KSU dan untuk kategori jalan kota yaitu Jl. Raya Kartini dan Jl. Raya Kemakmuran.

Untuk tahun mendatang keberhasilan di lima ruas jalan tersebut, tambah dia, diharapkan terus dipertahankan serta ditambah dengan sejumlah ruas jalan lain yang tentunya masuk dalam penilaian sehingga kegiatan pelayanan transportasi ke masyarakat Kota Depok dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan semua pihak. (anton/win/poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here