Dua Pembunuh Sadis Eno Bacakan Nota Pembelaan Hari Ini

59
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I TANGERANG – Rahmat Arifin alias Arif dan Imam Harpiadi, terdakwa pembunuhan sadis Eno Fariah, tiba di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang dengan tangan diborgol. Keduanya akan menjalani sidang dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi.

Keduanya tiba di PN Tangerang, Jl, Taman Makam Pahlawan Taruna, Rabu (1/2/2017) pukul 10.30 WIB. Keduanya langsung dibawa menuju ruang tahanan PN Tangerang.

Sama seperti sidang sebelumnya, Rahmat dan Imam mengenakan kemeja putih berlapis rompi tahanan berwarna merah. Keduanya juga kompak memakai peci hitam yang mereka kenakan pekan lalu.

Pada Rabu (25/1) lalu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut kedua terdakwa dengan hukuman mati. Keduanya dinilai terbukti melakukan pemerkosaan hingga pembunuhan berencana.

Berdasarkan keputusan hakim M Irfan Siregar usai sidang tersebut, siang ini kedua terdakwa akan membacakan nota keberatan atas tuntutan jaksa. “Pekan depan sidang dilanjutkan dengan agenda pembacaan nota keberatan dari pihak terdakwa,” kata Irfan mengakhiri sidang, Rabu (25/1).

Rahmat dan Imam terlibat pembunuhan dan pemerkosaan Eno di kamar kos korban di Tangerang pada pertengahan Mei 2016. Para pelaku membunuh dengan memasukkan cangkul ke tubuh Eno. Mereka gelap mata menghabisi Eno karena beragam alasan, dari diejek jelek hingga cinta tak terbalas.
(rvk/fdn/news.detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here