Diduga Bodong, Warga Tolak Pembangunan Apartement Jakarta Paviliun

149
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – “Warga Kinan City Residence Menolak Pembangunan Apartement Jakarta Pavilion”, keluh warga Kinan City Residence, Kelurahan Pakansari, Cibinong melalui tulisan pada spanduk yang dipampang besar terkait penolakan pembangunan Apartement di Kinan City Residence.

Warga setempat mengeluhkan dari awal pembangunan, tidak ada komunikasi antara pihak pengembang dengan warga mengenai pembangunan apartement tersebut.

“Sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak pengembang untuk mengajak kami berkomunikasi tentang pembangunan Apartement Paviliun Jakarta”, keluh warga setempat.

Menanggapi hal tersebut, Dani Rahman selaku Kabid Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengatakan akan mencari tahu dulu perizinan pembangunan apartement tersebut.

“Setahu saya mereka belum ada IMB nya. Saya cari tahu dulu soal perizinannya, jika memang belum ada, kita akan menganjurkan untuk mengurus perizinan sesuai dengan aturan pemerintah”, tuturnya.

Selain itu, Andri Rahman Sekretaris Camat Cibinong mengatakan penolakan warga karena waktu membuat perizinan lingkungan, Perumahan Kinan City belum ada penghuninya sehingga tidak dilibatkan. Dan pihak pengembang harus mengajak musyawarah kepada masyarakat terkait pembangunan apartemen tersebut”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here