Home Nasional Pesan Prabowo, “Turun ke Rakyat Sampaikan Kebenaran”

Pesan Prabowo, “Turun ke Rakyat Sampaikan Kebenaran”

17
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) DKI Jakarta 2017 tinggal hitungan minggu.

Tim Pasangan nomor urut 3, Anies Baswedan – Sandiaga Uno memanfaatkan pekan – pekan terakhir ini lewat pengintensifan kampanye.

“Seperti yang saya sampaikan empat bulan lalu, Januari adalah kita jalan cepat, massa banyak, tapi organisasinya sudah kita jalankan sejak September,” ujar Sandiaga Uno kepada wartawan usai menghadir kampanye akbar yang digelar di stadion GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Ahad (29/1/2017).

Tak hanya itu, kata dia, para petinggi Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga meningkatkan intensitasnya turun ke masyarakat.

Seperti pada kampanye akbar Ahad (29/1/2017), Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hadir, setelah ia menyambangi lokasi kampanye di kawasan Jakarta Utara.

Setelah menghadiri kampanye akbar, Prabowo Subianto juga menghadiri lokasi kampanye di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat dan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tidak hanya Prabowo Subianto, Presiden PKS, Sohibul Iman juga hadir di acara kampanye akbar, dan sejumlah titik pada hari ini.

“Jadi semuanya turun, dan memang itulah komitmen kita, memang sudah kami sampaikan, januari adalah bulan kita semua turun,” katanya.

Prabowo Subianto dalam kesempatan yang sama membenarkan pernyataan Sandiaga Uno.

Pekan-pekan terakhir kampanye ini menurutnya akan dimanfaatkan untuk lebih banyak turun ke masyarakat.

“Turun ke rakyat, dan menyampaikan kebenaran,” terangnya.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here