Mitsubishi XM Akan Resmi Diluncurkan di GIIAS 2017?

2679
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BEKASI – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah memperkenalkan small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept dalam ajang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Bahkan XM Concept dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product dalam ajang tahunan tersebut.

Sempat menjadi teka teki kapan model ini akan diluncurkan. Akhirnya KTB memberikan bocoran kapan waktu peluncuran dari XM Concept.

“Rencananya XM Concept akan kami luncurkan untuk pertama kali di GIIAS 2017. Sedangkan untuk produksi masalnya baru akan dilakukan pada Oktober 2017,” ujar Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki, di Bekasi, Senin (30/1/2017).

Meski telah mendapat kisaran waktu peluncuran XM Concept. Namun sayangnya Ishimaki masih belum mau membeberkan berapa harga yang akan ditawarkan terhadap produk barunya tersebut.

“Untuk harga nanti saja, kita masih belum bisa kasih tahu.  Untuk harga mingkin around GIIAS,” tandasnya.

Versi produksi XM Concept kabarnya tidak akan jauh berbeda dengan versi konsep dalam hal filosofi. Rencanannya XM Concept akan diproduksi mulai di pabrik baru Mitsubishi di Bekasi, Jawa Barat.

(wbs/.sindonews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here