Home Selebritis Dua Hari Tak Terlupakan Jigyasa Sing

Dua Hari Tak Terlupakan Jigyasa Sing

23
0
SHARE

BHARATANEWS.ID – BOGOR – Penantian pemirsa televisi ANTV melihat langsung bintang serial drama India berjudul Thapki  terbayar. Salah satu pemainnya, Jigyasa Sing akhirnya bertandang ke Indonesia.

Selama dua hari, pemeran Thapki itu menyapa penggemarnya di Jogja dan Bogor.  Jigyasa tiba di bandara Seokarno Hatta, Cengkareng pada  Jum’at (27/1). Setibanya di Jakarta, dia langsung bertolak ke Jogja.

Dan keesokannya harinya pada Sabtu (28/1) perempuan cantik kelahiran Jaipur, 20 Juni 1994 menyapa penggemarnya di GOR, Padjajaran Bogor, Jawa Barat. ”Hallo Bogor,” sapa Jigyasa Sing.

Kedatangan perempuan berusia 22 tahun itupun membuat penggemar yang didominasi kaum hawa dari ABG hingga ibu rumah tangga berteriak histeris.”Thapki…thapki…thapki,” teriak mereka.

Menggunakan baju berwarna hitam. Mahasiswa Universitas Delhi dengan jurusan jurnalis itu langsung kaget. Wajahnya sumringah melihat antusias penggemarnya yang begitu heboh. ”I love you Bogor, I love you all,” katanya.

Dipandu Indra Bhekti dan Nita Thalia. Jigyasa mencoba berinteraksi dengan penggemarnya. Salah satunya memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertanya.”Bagaimana tips selalu cantik,” Tanya salah satu penggemarnya itu.

Tanpa pikir panjang, Jigyasa langsung menjawab. ”Kalian semua, kecerian kalian semua membuat saya selalu cantik,” kata Jingyasa yang disambut teriakan histeris penggemarnya.

Hujan rintik di lapangan GOR, Padjajaran Bogor pun tak membuat para penggemar serial Thapi bergeser. Teriakan histeri mereka semakin menggema kemunculan Marissa Christina, Ravi Bhatia.

Ketiga artis ini pun di tantang untuk bernyanyi oleh Indera Bekti. Akhirnya mereka pun menyanyikan lagu yang berjudul Tum Hi Ho. Tak disangka Jigyasa memiliki suara yang begitu merdu dan jauh berbeda dengan suaranya yang gagap kala ia memerankan sosok Thapki. ”Saya memang suka nyanyi, tapi hanya untuk saya sendiri,” katanya lantas tertawa.

Usai tampil di atas panggung, kepada awak media Jigyasa mengaku senang. Meski hanya dia hari, dirinya terlihat begitu antusias. ”Saya sangat suka berada di Jakarta, karena di Jakarta banyak fans dana saya sangat mencintai mereka,” ujarnya.

Sebelum tiba di Jakarta. Jingyasa mengaku telah banyak berkomunikasi dengan penggemarnya asal Indonesia. Itu dilakukan dia melalui media sosial. ”Saya menerima banyak sekali pesan dari Indonesia, bahkan di sosial media para fans ingin saya ke Jakarta dan akhirnya saya bisa memenuhi panggilan mereka dan berada disini selama dua hari,” paparnya.

Jingyasa tak bisa lama meninggalkan India karena kesibukannya. ”Karena saya harus syuting keesokan harinya,” jelasnya.

Meski hanya bisa menyapa penggemarnya selama dua hari.  Kehangatan penggemarnya, dan suasana yang berbeda, membuat Pemain film Chore Tera Gaon Bada Pyaara ini tak bisa melupakan kunjungan perdananya dalam menyambut ulang tahun ANTV ke-24 itu.

”Dua hari saya dapat banyak kenangan, orang-orang sangat hangat, tidak hanya di Indonesia tetapi orang yang dekat dengan saya, mereka sangat hangat, sangat mencintai saya, sangat memperhatikan saya,” ceritanya.

Tak hanya dibuat betah karena kehangatan penggemarnya. Jingyasa pun jatuh hati pada kulinernya. ”Ya saya mencoba gado-gado, saya nggak tau namanya itu. Dan teragnya sangat pedas, saya suka,” tuturnya.

Berusaha Fit Demi Penggemar

Dalam kunjunganya ke Indonesia, artis asal India, Jigyasa sempat drop. Dia sakit perut dan flu. Namun demi memuaskan hati penggemarnya. Dia selalu menebar senyum. ”Oh iya, saya tadi pagi sedang sakit perut, dari dari india saya sudah skait flu,” katanya.

Padatnya aktivitas menjadi salah satu alasan kesehatan Jingyasa.  Sebab, tidur memang menjadi salah satu hal termahal darinya. ”Saya tidak bisa tidur nyenyak, tapi saya tetap baik saja dan bertemu dengan fans,” jelasnya.

Tak hanya di Jakarta, saat menjalani syuting di India. Jigyasa mengaku hanya bisa tidur selama kurang lebih lima jam. Sisasnya semua dilakukan di lokasi syuting dan kuliah. ” Aku sich berharap aku mendapatkan itu, tapi dengan kondisisaat ini mungkin aku bisa tidur 5 jam sehari,” jelasnya.

Meski demikian, Jigyasa berusaha tetap menjaga kondisi kesehatan dan kecantikan wajahnya. Dia tak mau frekuensi tidur yang minim membuat wajahnya layu. ”Sejujurnya saya makan banyak buah-buahan, saya juga tidak terlalu merawat kulit, karena terlalu banyak make up, dan saya hampir berada didepan lampu selama 17 jam sehingga membuat kulitku nggak bagus,” paparnya.

”Tapi saya mengunakan mineral make dan menggunakan make up yang tipis dannatural, serta minum air putiuh yang banyak itu saja sich, tapi harus tidur yang cukup, Karen tidur itu sangat penting membuat kulit lebih fresh,” ujar Jigyasa yang juga yang selalu mengunakan waktu kosongnya untuk Gym itu.

Usai menyapa penggemarnya di Bogor, Jawa Barat  Jigyasa Sing kembali ke India. Selamat jalan Jigyasa Sing. Kita tunggu kedatanganmu kembali di Indonesia.  (ash/indotainment.indopos.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here