DPRD DKI Dukung Usulan Perpanjangan Rute Transjakarta Menuju Bandara

73
0
SHARE
Perpanjangan rute Transjakarta ke Bandara Soetta dan Halim Perdanakusuma sangat perlu karena aktivitas masyarakat DKI cukup tinggi ke bandara tersebut.

BHARATANEWS.ID I JAKARTA – DPRD DKI Jakarta mendukung penuh rencana perpanjangan rute bus Transjakarta hingga Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdanakusuma.

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Arif Tubagus mengatakan, perpanjangan rute menuju kedua bandara tersebut diniali perlu. Hal itu mengingat aktivitas masyarakat Ibukota menuju kedua bandara tersebut cukup tinggi.

“Ini bisa menjadi solusi juga sebelum kereta api bandara dan rencana transportasi lainnya selesai,” katanya, Senin (30/1).

Arif melanjutkan, rencana tersebut bisa terealisasi apabila ada komitmen bersama dengan operatur bus yang lewat bandara. Sehingga, para pelaku bisnis transportasi yang ada tidak merasa dirugikan.

“Seperti awal manuver Transjakarta ke Bekasi dan Depok hasilnya baik dan bisa mengurangi kemacetan. Apalagi sekarang mau tambah rute bandara,” tandasnya.(infonitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here