Home Sport Bhayangkara FC Belum Pasti Pindah “Home Base” ke Bekasi

Bhayangkara FC Belum Pasti Pindah “Home Base” ke Bekasi

22
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BEKASI – CEO Bhayangkara FC, Gede Widiade, belum bisa memastikan apakah klubnya bakal bermarkas di Bekasi. Pasalnya, Gede masih harus terlebih dahulu membicarakan masalah ini dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya Kapolri Tito Karnavian menyebutkan bahwa Bhayangkara FC bakal bermarkas di Bekasi untuk mengarungi Liga 1. Seperti diketahui, Bekasi memiliki dua stadion canggih yakni Stadion Wibawa Mukti dan Stadion Patriot.

Namun, Tito tidak menyebutkan stadion mana yang bakal digunakan oleh Bhayangkara FC. Selain Bhayangkara FC, Persija Jakarta juga sedang berusaha untuk menggunakan Stadion Patriot sebagai “home base” mereka.

“Saya belum tahu, saya belum bisa kasih jawaban. Saya akan rapat terlebih dahulu dengan pihak Polri. Saya akan kabari 1-2 hari ke depan,” kata Gede ketika dihubungi wartawan, Senin (30/1/2027).

Gede juga menjelaskan bahwa ia belum melakukan pembicaraan dengan Kepala Dinas dan Pemuda Olahraga (Kadispora) Bekasi terkait masalah penyewaan stadion. Untuk itu, ia akan terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan Polri selaku pemilik saham lain di Bhayangkara FC.

“Belum ada komunikasi dengan saya. Tapi, saya sudah dengar, mungkin memang sudah ada pembicaraan sebelumnya,” tambah Gede.

Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC), Bhayangkara FC bermarkas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sebelumnya, klub tersebut bernama Bhayangkara Surabaya United.(suara.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here