Home Wilayah Depok Ada Taman Bacaan Islami Keliling Di Sawangan

Ada Taman Bacaan Islami Keliling Di Sawangan

12
0
SHARE
Layanan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sawangan dan sekitarnya.

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Mulai saat ini, warga Sawangan disuguhi perpustakaan keliling bagi kalangan anak-anak. Taman bacaan yang disediakan oleh DPC Partai Keadilan Sosial ini hanya menyediakan buku-buku tentang Islam.

“Buat menjangkau anak-anak yang jauh dari pusat khidmat, kita juga menyediakan mobil keliling,” ujar Ketua DPC PKS Kota Depok, Arya Fajar, Senin (30/1/2017).

Selain perpustakaan, partai dakwah  ini  juga menyediakan fasilitas layanan pemeriksaan kesehatan, donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Berbagai layanan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sawangan dan sekitarnya.

“Mudah-mudahan pusat Khidmat PKS ini bisa memberi manfaat bagi warga Sawangan dan sekitarnya. Kami resmikan Sabtu kemarin dan sudah bisa dinikmati warga,” kata dia.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS, berharap agar pelayanan bagi masyarakat Sawangan ini bisa terus berjalan dan tidak berhenti setelah diluncurkan.

“Jangan hanya peluncuran saja semoga bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi warga Sawangan,” ujarnya.

Sejumlah Muspida dan tokoh masyarakat hadir dalam acara peresmian pusat khidmat tersebut. Mereka antara lain, Camat Sawangan Zaenudin, Lurah Sawangan Ahmad, tokoh masyarakat H Matridi, H Syafii dan juga dari Babinsa.(infonitas.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here