Hanya Lima Unit, Ninja H2 Carbon Dilabeli Harga Rp820 Juta

2683
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Image sebagai brand premium semakin lekat dengan Kawasaki. Sejak kehadiran Ninja 250R pertama kali, brand Jepang ini mulai menggelontorkan berbagai macam motor premium berkapasitas mesin besar.

Sejumlah flagship model juga dihadirkan pabrikan geng hijau ini, seperti ZX-10R dan Ninja H2. Bahkan khusus Ninja H2, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut menjual Ninja H2 Carbon, yang merupakan edisi terbatas.

Hanya ada 120 unit Ninja H2 Carbon untuk seluruh dunia. Indonesia kebagian jatah lima unit motor yang menggunakan CFRP (carbon-fiber reinforced polymer) pada bagian upper cowl, sehingga menyerupai Ninja H2R.

“Kita dapat jatah lima unit, sejauh ini tidak ada kendala jadi distribusi kepembeli akan dilakukan Februari mendatang,” ungkap Sucipto, Supervisor Marketing Division KMI lewat pesan singkatnya kepada Metrotvnews.com, Sabtu, 28 Januari 2017.

Selain yang sudah disebutkan, keistimewaan Ninja H2 Carbon lainnya adalah laburan warna special mirror dengan elemen matte, serial plate number untuk setiap unit yang diproduksi dan kopling yang dilengkapi slipper clutch.

Soal harga jual tentu lebih mahal, Ninja H2 Carbon berlabel harga Rp820 juta. Sedangkan Ninja H2 standar, ada diangka Rp661 juta. Harga tercantum untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang. Berminat?

(HIL/metrotvnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here