Wisatawan Asal Cikidang Tenggelam di Pantai Cibuaya Ujung Genteng Kabupaten Sukabumi

48
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I SUKABUMI – Seorang wisatawan asal Kampung Lio, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, tenggelam saat berenang di pantai Cibuaya, Ujung Genteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/1).  Saksi mata menyebutkan korban terseret ombak besar sekitar pukul 08.30 WIB, saat sedang berenang bersama sejumlah anggota keluarganya.

“Ya tadi pagi dapat laporan dari relawan di Ujung Genteng, korban didduga berenang terlalu pagi dan terlalu jauh ke tengah. Kondisi pesisir pantai pasir pasang dengan ombak besar,” jelas Ketua FKSD (Forum Kordinasi Sar Daerah) Kabupaten Sukabumi Okih Fajri kepada sukabumiupdate.com, melalui chat facebook, Sabtu.

Korban bernama Herman Parman (25) dengan ciri tinggi badan 160 centimeter, rambut hitam ikal, menggunakan kaos dan celana warna biru. Warga setempat bersama timsar langsung melakukan pencarian dengan menyusuri pantai di sekitar lokasi tenggelelam.

Tim sar gabungan Balawisata Pos Ujung Genteng, Pos Angkatan Laut dan Polairut, dan unit sarda RAFI wilayah selatan melakukan pencarian dengan alat selam sederhana. Setelah satu jam pencarian, tubuh korban berhasil ditemukan didasar pantai tak jauh dari lokasi tenggelam.

“Ditemukan sekitar pukul 09.15 WIB, oleh tim penyelam. Ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Jasad korban rencananya akan langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga,” pungkas Okih.(sukabumiupdate.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here