Home Nasional Wakil Ketua DPP PAN Pakai Baju Merah saat Hadir di HUT 44...

Wakil Ketua DPP PAN Pakai Baju Merah saat Hadir di HUT 44 PDIP

21
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Pakai baju merah lengan panjang, Bima Arya akui PDIP jadi partai pemenang.

Kemeja merah dipakai Wali Kota Bogor, Bima Arya saat menghadiri perayaqan HUT PDIP ke 44 di Gedung Wanita, Jalan Sudirman Kota Bogor, Sabtu (28/1/2017).

Kemeja warna merah tersebut dipadukan dengan celana panjang warna hitam oleh politis PAN itu.

Di hadapan pimpinan cabang PDIP serta kader lainnya, Bima menuturkan bahwa partai berlambang kepala banteng itu memiliki kekuatan yang konkrit di parlemen.

“Dalam pemilu sebelumnya PDIP merupakan partai pemenang, partai yang memiliki kursi terbanyak, saya berterimakasih kepada PDIP yang mau bergotong royong menjalankan program pemerintah,” ujarnya dihadapan kader PDIP.

Pada sambutannya, Komisaris Charta Politika Indonesia itu juga berharap bahwa PDIP bisa mendukung berbagai program pemerintah Kota Bogor.

“Masih banyak yang harus disetujui, kadang kalau saya turun ke wilayah, warga curhat kenapa pak wali jalan masih bagus sudah di aspal, kita enggak mengajukan proposal kenapa di buatkan,” kata ayah beranak dua itu.

Malah, Presiden Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Australia tahun 2002-2004 itu juga berharap agar kader PDIP yang duduk di DPRD bisa menyetujui usulan program.

“Kita juga berharap dan meminta bantuan dari teman-teman di dewan agar program yang diprioritaskan yang dibutuhkan oleh masyarakat seger disetujui,” kata Wakil Ketua DPP PAN periode 2015-2020 itu.

Sementara itu Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata mengucap syukur atas ulang tahun PDIP yang hingga kini masih bisa berdiri hingga saat ini.

“PDIP Menjadi partai yang dewasa, meski menghadapi berbagai cobaan dan rintangan tetapi kita tetap menghadapinya, dan PDIP akan selalu menjaga Pancasila sebagai dasar negara,” ujarnya.

Dadang pun menceritakan bahwa Ketua Umum PDIP Megawati pernah menyampaikan kepada presiden bahwa meski anak-anak untuk bangsa dan negara PDIP akan selalu mengorbankan jiwa dan raga.

Selain Bima Arya, perwakilan dari partai Demokrat, PKS, Nasdem, Golkar, PPP, Perindo dan Ketua KPUD Kota Bogor.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here