Pengunjung Mal di Bogor Bingung Dengar Suara Riuh, Kamera Ponsel Siaga Kala Ini Muncul

54
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Pengunjung Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor heboh melihat barongsai dan naga liong masuk ke dalam mal, Sabtu (28/1/2017).

Pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 14.00 WIB tampak sejumlah pengunjung mengrumuni dan mengikuti barongsai dan naga tersebut mengelilingi BTM.

Bahkan sesekali barongsai dan naga liong tampak masuk ke dalam sebuah gerai pakaian dan menari-nari yang menjadi tontonan menarik bagi para karyawan dan pengunjung.

Selain itu tak sedikit pula pengunjung mal mengabadikan momen yang jarang terjadi ini.

Menurut Event Promotion BTM, Alex Suhendar, bertepatan dengan hari raya imlek 2568, mal BTM sengaja memperiapkan hiburan untuk para pengunjungnya.

Tujuannya tentu untuk menarik perhatian warga Kota bogor agar datang ke BTM.

Barongsai di Bogor Trade Mall, Sabtu (28/1/2017)

“Sebenarnya setiap tahun BTM selalu menghadirkan barongsai, liong di BTM saat imlek, supaya pengunjung terhibur, dan meramaikan suasa imlek, mungkin sebagian warga Kota Bogor sudah tahu setiap imlek pasti akan ada pertunjukkan barongsai di BTM,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Alex mengatakan, pertunjukan barongsai di momen kebahagian warga keturunan Tionghoa ini dibagi dalam dua sesi.

“Untuk sesi pertama milai tadi pukul 13.30 WIB, dan nanti ada lagi sekitar pukul 15.00 WIB, barongsai dan liong akan mengekilingi mal BTM mulai dari lantai dasar sampai lantai empat, dan nanti untuk tanggal 5 Februari 2017 akan kami adakan lagi,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang pengunjung mal, Dini (23) mengatakan bahwa dirinya terkejut ketika hendak masuk ke dalam mal tiba-tiba melihat sosok barongsai yang bergerak lincah dikerumuni banyak orang.

“Iya awalnya kirain ada apa gitu ramai banget, terus pas lihat lebih deket ternyata ada barongsai, jadi yaudah saya foto-foto dan videoin, kebetulan baru pertama kali lihat ada barongsai dan naga di dalam mal,” kata dia.(tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here