Home Wilayah Bogor Libur Imlek, Jalur Menuju Puncak Masih Macet 10 Km

Libur Imlek, Jalur Menuju Puncak Masih Macet 10 Km

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Memasuki perayaan Imlek 2017, kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak dan sekitarnya di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, terpantau mengalami kemacetan.

Dari pantauan Okezone, Sabtu (28/1/2017) hingga pukul 11.00 WIB, kendaraan dari Jakarta menuju Puncak mengalami kemacetan di exit Tol Ciawi hingga Simpang Gadog sepanjang 10 Km.

Selain itu, arus kendaraan yang didominasi mobil pribadi dari Jakarta menuju Puncak dari arah Simpang Ciawi juga mengalami kemacetan hingga Simpang Gadog.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Silfia Sukma Rosa mengatakan volume kendaraan yang menuju kawasan Puncak pada libur Imlek ini mengalami kenaikan sebesar 20 persen.

“Sejak pagi memang volume kendaraan menuji kawasan Puncak meningkat 20 persen dari rata-rata hari libur biasa sekitar 30 ribu kendaraan,” ujar Silfia.

Untuk mengurai kemacetan, pihaknya tengah memberlakukan sistem satu arah menuju Puncak sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB namun bersifat situasional.

“Saat ini sedang satu arah dari Jakarta menuju Puncak. Kami imbau pengendara selalu berhati-hati dan tertib melintasi Jalur Puncak ini,” pungkasnya.

(ris/news.okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here