Home Sport Kejuaraan Bogor Open Jadi Ajang Pembelajaran Pepanah Kudus

Kejuaraan Bogor Open Jadi Ajang Pembelajaran Pepanah Kudus

15
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Kejuaraan Bogor Open yang telah berlangsung akhir pekan lalu memang berakhir dengan peraihan prestasi yang memuaskan, sebab atlet panahan Kudus telah menampilkan permainan yang cukup bagus. Di sisi lain event kejuaraan ini juga menjadi ajang pembelajaran untuk bisa tampil kembali di event kejuaraan di tingkat nasional.

Pelatih panahan Kudus, Hadi Sunaryo menjelaskan, prestasi atlet yang cukup dibanggakan akan terus ditingkatkan dan bahkan tidak sampai di sini saja melainkan terus berkelanjutan pada kejuaraan mendatang.

“Kejuaraan Bogor Open akhir pekan lalu memang menjadi kejuaraan tingkat nasional perdana di awal tahun dan berhasil mengumpulkan dua perunggu dan tiga perak, dari peraihan tersebut mengantarkan Kudus pada peringkat lima nasional,” katanya.

Selanjutnya, siapa saya yang berhasil meraih prestasi tersebut, Hadi menjelaskan di antaranya adalah untuk nomor perorangan putri ronde nasional jarak 40 meter diraih oleh Erma Regita Sari, tidak hanya itu saja, bahkan Erma juga meraih perak di nomor aduan ronde nasional jarak 40 meter.

“Kemudian untuk nomor beregu putri ronde nasional jarak 40 meter meraih perak, posisi tersebut diisi oleh Erma Regita Sari, Triyani Putri Pamungkas, dan Revita Brilian,” paparnya.

Untuk nomor perorangan di ronde bergengsi, FITA divisi recurve putri yang ditempati oleh Aqidatul Izzah berhasil membawa pulang perunggu. “Demikian pula di nomor aduan perorangan juga berhasil membawa pulang satu perunggu,” jelasnya.

Peraihan prestasi ini sebenarnya sudah sering dilakukan oleh atlet panahan Kudus, dan jejak ini bisa diikuti oleh para atlet pemula yang saat ini masih dalam tahapan pembinaan.

(Ruli Aditio / CN26 / SM Network/suaramerdeka.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here