Hujan Deras Guyur Jakarta di Liburan Tahun Baru Imlek

46
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BEKASI -Hujan deras mengguyur banyak kawasan di Jakarta di hari libur Tahun Baru Imlek, sebagaimana pengamatan Antara, Sabtu.

Hujan mengguyur sejumlah kawasan seperti kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan hujan akan mengguyur banyak area Jakarta sepanjang hari dari pagi hingga malam hari.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BMKG Hary Tirto Djatmiko mengatakan hujan ringan pada Sabtu pagi di Jakarta utara, Jakarta barat dan Tangerang sedangkan potensi hujan sedang di Kepulauan Seribu.

Pada Sabtu siang hingga sore, kata dia, hujan ringan berpotensi mengguyur di Jakarta utara, Jakarta pusat, Jakarta timur, Jakarta barat, Tangerang dan Bekasi sedangkan potensi hujan sedang di Jaksel, Depok dan Bogor.

Selanjutnya pada Sabtu malam, lanjut Hary, hujan ringan diprakirakan turut di Kepulauan Seribu, Jakut, Jakpus, Jaktim, Jaksel, Jakbar, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor.

Dia mengatakan masyarakat perlu waspada dini terhadap cuaca di area Jakarta dan sekitarnya karena terdapat potensi hujan sedang disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel, Depok dan Bogor antara Sabtu siang dan sore.(netralnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here