Di Bawah Hujan Thapki Sapa Warga Bogor

43
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Aktris India, Jigyasa Singh pemeran serial Thapki menyapa warga Bogor, Sabtu (28/1/2017). Hujan deras yang sempat turun, tak menyurutkan niat penggemar untuk menemui idolanya di lapangan softball GOR Bogor.

Mereka ingin bertemu langsung dengan aktris cantik yang ramah itu. Dan, tentu saja untuk foto bersama. Ketika seorang penggemar bertanya, apa rahasia kecantikannya, Jigyasa Singh menjawab: “Kalianlah rahasia kecantikan saya. Penggemar yang membuat saya merasa cantik.”

Jigyasa Singh pemeran Thapki saat berada di Bogor. (anggara)

Dua orang penggemar wanita tiba-tiba naik ke panggung, memberikan hadiah Kue Lapis Bogor. “Enak,” kata Thapki yang disuapi penggemarnya itu.

Dalam meet & greet tersebut, Jigyasa Singh alias Thapki tak hanya memperlihatkan kemampuan aktingnya, tetapi juga menyanyi dan menari India. Dan suasana makin meriah dengan kehadiran Ravi Bhatia (bintang Jodha Akbar dan Gara-Gara Duyung), Marisa Christina (bintang serial Pandu), Nita Thalia, Tiara Bahar dan Seruni Bahar.

Menurut Monica Desideria, GM Marcomm Antv, serial Thapki musim pertama yang ditayangkan 18 juli 2016 – 20 Januari 2017, meraih rating 3,1 dan share 23,2 (berdasarkan data Neilsen).

“Untuk wilayah Bodetabek ratingnya 2,5 dan share 18,1. Dan untuk wilayah Botabek, kami memilih Bogor yang dikunjungi Thapki karena banyaknya permintaan,” kata Monica. (Anggara/mb/poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here