Home Wilayah Bogor Empat Posisi Kepala Dinas di Kota Bogor Masih Kosong, Pemkot Akan Lakukan...

Empat Posisi Kepala Dinas di Kota Bogor Masih Kosong, Pemkot Akan Lakukan Open Biding

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Sejumlah jabatan kepala dinas di lingkingan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengalami kekosongan setelah penerapan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

Untuk mengisi kosongnya jabatan kepala dinas tersebut Pemkot Bogor akan segera melakukan open bidding atau lelang jabatan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPPSA) Kota Bogor Fetty Qondarsyah mengatakan open biding akan dilaksanakan pada sekitar bulan Februari.

“Ada empat dinas yang kosong dian­taranya Dinas Pendidikan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Komunikasi dan Informasi, kita akan mulai pertengahan Februari, dan ini bisa diikuti oleh PNS Se-Jawa Barat,” ujarnya, Kamis (26/1/2017).

Fetty menambahkan persyaratan open biding akan diinformasikan ke sejumlah daerah di Jawa Barat.

Nantinya, kata dia masyarakat bisa mengetahui bahwa ada posisi jabatan di pemkot Bogor yang masih kosong.

“Ada persyaratan yang mesti diikuti satu diantaranya adalah harus esselon 3A yaitu setara sekretaris atau kepala bagian,”tuturnya.

Nantinya kata Fetty, setiap calon yang akan mengisi posisi jabatan yang kosong harus mampu menyampaikan progrsm-program yang akan dikakukan, visi misi dan akan ada sesi wawancara.

Ia pun mengatakan bahwa nantinya akan dilibatkan tenaga ahli untuk menyeleksi para calon yang akan mengisi empat jabatan yang kosong di lingkungan pemkot Bogor.

“Pemimpin itu harus siap, harus jadi panutan, kalau atasan harus pintar managerialnya, dia harus bisa menjalankan fungsi dinas tersebur,” katanya.(*.tribunnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here