17 Titik di Kelurahan Curug Depok Bakal Dibangun Drainase

61
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I DEPOK – Kelurahan Curug akan menjadikan tahun 2017 dan tahun 2018, untuk fokus membangun drainase.

Hal tersebut terbukti dari usulan yang telah terealisasi pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017, yang 17 titik diantaranya dialokasikan untuk pembangunan drainase dan usulan tahun 2018, yang juga pembangunan drainase.

Ketua LPM Kelurahan Curug, Wardana mengungkapkan, fokus ke 17 titik pembangunan dan perbaikan drainase, lantaran kondisi jalan di kelurahan yang berbatasan dengan Kecamatan Parung tersebut, sudah 70 persen dilaksanakan.

“Total ada 38 titik pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2017, dan 17 titik diantaranya pembangunan drainase. Hal ini untuk mengimbangi jalanan di Kelurahan Curug yang sebagian sudah lumayan baik,” terang dia kepada Radar Depok.

Menurut dia, diperkirakan perbaikan tersebut, mampu membuat 50 persen drainase di Kelurahan Curug menjadi lebih baik kondisinya.

Sementara itu, Lurah Curug, Juanda mengatakan seluruh usulan datang dari warga. Karena itu, dirinya berharap seluruh warga mampu mengawal usulan yang ada di tiap wilayahnya agar mampu terealisasi.

“Kami berharap peranan ketua RT dan RW, mampu mengawal seluruh usulan yang telah mereka berikan,” ujar dia.

Dirinya mengapresiasi karena kegiatan Musrenbang banyak dihadiri oleh anggota DPRD Kota Depok. Terdapat lima anggota dewan.

Tidak hanya anggota dewan dari Dapil Bojongsari, Sawangan dan Cipayung saja, ada juga anggota dewan dari dapil lain, yang kebetulan tinggal di Kelurahan Curug.

(radar depok/bry/pojoksatu.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here