Tina Talisa dan Eko Prasojo Jadi Moderator Debat Kedua Pilgub DKI

58
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | Jakarta – Setelah Ira Koesno, kini giliran presenter Tina Talisa yang akan memimpin jalannya debat kedua cagub-cawagub DKI pada Jumat (27/1/2017) mendatang. Tina tak sendiri menjadi moderator, melainkan akan didampingi oleh mantan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Eko Prasojo.

“Debat kedua moderatornya Tina Talisa dan Eko Prasojo,” kata Ketua KPU DKI Sumarno saat dihubungi detikcom, Selasa (24/1).

Sedangkan untuk panelis, Sumarno mengatakan jumlahnya masih sama seperti debat perdana pada Jumat (13/1) lalu. Dia tidak menyebutkan nama panelis debat.

“Panelis ada empat orang,” ujarnya.

Debat kedua cagub-cawagub DKI ini akan mengangkat tema besar ‘Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan’. Tempat penyelenggaraan debat masih berlokasi di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Ada tiga tahapan debat dalam Pilgub DKI 2017. Debat terakhir akan berlangsung pada 10 Februari 2017, sebelum memasuki masa tenang.

Masa tenang dan pembersihan alat peraga akan berlangsung pada 12-14 Februari 2017. Tahapan selanjutnya pemungutan dan penghitungan suara, yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here