Rudi Widodo Ke Persija Jakarta Karena Bambang Pamungkas

47
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Penyerang senior Rudi Widodo mengungkapkan alasannya memilih memperkuat Persija Jakarta untuk kompetisi Liga 1 2017. Dia menuturkan, ada dua alasan utama yang membuatnya memilih tim Macan Kemayoran di tengah banyaknya tawaran yang ada.

“Pertama, karena kontrak saya sudah selesai di Bhayangkara FC. Kedua, Persija punya sosok Bambang Pamungkas dan saya pernah bermain bersamanya di timnas (Indonesia),” ujar Rudi.

Rudi sendiri sudah mulai berlatih bersama tim ibu kota di Lapangan National Youth Training Centre PSSI, Sawangan, sejak Senin (23/1). Pada sesi latihan itu, juga telah hadir Bambang yang sempat absen dalam dua kali latihan sebelumnya.

Di sisi lain, Rudi juga mengaku terkesan dengan dukungan yang diberikan The Jakmania, kelompok suporter Persija. Di mana The Jakmania selalu memadati sesi latihan skuat asuhan Stefano Cugurra tersebut.

“Antusiasme mereka luar biasa, saya merasa tertantang (membawa Persija berprestasi),” tambah mantan pemain Persis Solo itu.

Rudi menjadi rekrutan anyar ketiga Persija untuk musim 2017. Sebelumnya, mereka sudah mengontrak Jefri Kurniawan dan Sandi Darman Sute.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here