Polsek Cisaat Sukabumi Kota Berikan Pembinaan kepada Puluhan Pelajar yang Terjaring Razia Saat Bolos Sekolah

89
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I SUKABUMI – Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota, Jawa Barat, mengamankan puluhan pelajar yang kedapatan bolos sekolah saat patroli rawan kamtibmas di sepanjang jalur Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (24-01-2017).

Dalam pelaksanaannya, petugas yang telah berhasil mengamankan sedikitnya 25 pelajar dari dua sekolah yang berbeda tersebut terlihat memeriksa tas maupun barang bawaan yang dibawa oleh para pelajar.

Dalam pemeriksaan sementara, petugas tidak menemukan hal-hal yang mencurigakan, namun sejumlah telepon seluler milik beberapa pelajar terpaksa disita oleh petugas karena terdapat sms provokatif terkait ajakan tawuran.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan guna memastikan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah tetap terjaga,” ungkap Kapolsek Cisaat Kompol Budi Setiana SPd, SH, MSi.

Selain itu, Kompol Budi menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kepedulian pihaknya terhadap para pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Hingga saat ini, puluhan pelajar tersebut masih diamankan di Polsek Cisaat guna menerima pembinaan dari petugas sambil menunggu pihak sekolah yang akan menjemput puluhan pelajar tersebut.

[Soleh – Humas Polres Sukabumi Kota] (tribratanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here