Home Wilayah Bogor Ditolak Rujuk, Suami Kampak Kepala Istri dan Mertua

Ditolak Rujuk, Suami Kampak Kepala Istri dan Mertua

12
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Ditolak rujuk, seorang pria berinisial JA (40) nekat membacok kepala istrinya menggunakan kapak di Kampung Keweweng, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cariu, AKP Darmawan, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat korban bernama Vera (38) tengah bercengkerama dengan keluarganya di rumah sekira pukul 13.00 WIB.

Tiba-tiba, pelaku pun datang seorang diri dan berniat meminta rujuk. Namun, ajakan rujuk pelaku bertepuk sebelah tangan lantaran Vera menolak mentah-mentah ajakan rujuk tersebut.

“Keduanya terlibat cekcok mulut, lalu pelaku pun pergi,” kata Darmawan, Selasa (24/1/2017).

Tak lama kemudian, AJ kembali datang sambil membawa kapak. AJ yang sudah gelap mata langsung membacok kepala dan wajah Vera sebanyak dua kali. Darah segar pun mengucur deras dari kepala Vera, ia langsung keluar rumah sambil meminta pertolongan.

“Mertua korban, Engkom (56) dan adik iparnya, Eli (30) berusaha melerai tetapi turut dibacok di bagian kepala,” jelasnya.

Warga sekitar yang melihat peristiwa itu lantas membawa ketiga korban ke RS Permata Jonggol untuk mendapatkan pertolongan. Sementara, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Mapolsek Cariu.

“Pelaku datang sendiri ke Polsek Cariu. Dugaan sementara, karena ditolak rujuk oleh korban, tapi masih kita dalami lagi,” pungkasnya.

(wal/news.okezone.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here