Home Berita Utama Wisata Alam Curug Cipeuteuy

Wisata Alam Curug Cipeuteuy

76
0
SHARE
BHARATANEWS.ID | TRAVELING – Berbagai wisata alam yang dimiliki Kabupaten Bogor, dapat dijadikan sebagai potensi wisata. Salah satu yang merupakan andalan pariwisatanya yaitu Curug Cipeuteuy, air terjun ditengah hutan pinus.
Air terjun Cipeuteuy ini memiliki pesona yang menarik untuk dikunjungi, terletak di tengah-tengah hutan pinus menambah asri objek wisata yang memiliki udara sejuk ini. Selain memiliki panorama yang asri, curug ini juga memiliki air yang jernih dan juga dingin.
Curug ini sebenarnya tidak terlalu tinggi. hanya sekitar 5 Meter saja, namun dengan panorama dan airnya yang berwarna biru menjadi daya tariknya.
Sebelum sampai di Curug Cipeteuy, kita akan diperlihatkan indahnya Hutan Pinus yang sangat indah dan biasa digunakan sebagai Camping Ground. Di dekat Curug Cipeteuy juga terdapat Curug lainnya yaitu Curug Segitiga yang konon katanya pada jaman dahulu di Curug tersebut terdapat Goa untuk bertapa.
Curug Cipeuteuy berada di Desa Wisata Cibalai, Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor. Akses jalan yang ditempuh tidak terlalu sulit, dan hanya memakan waktu sekitar 25 menit dari Pos Tiketing untuk menuju Curug Cipeteuy. .
Curug ini sudah terdapat fasilitas lain untuk penunjang, seperti, saung (gazebo), tempat duduk, toilet, serta tempat parkir. Tiket masuk Curug Cipeteuy hanya sebesar 7.000 rupiah saja. (jat)
1
2
3
4
14
13
10
11
9
7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here