Wisata Alam Curug Ciampea

3116
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | TRAVELING – Bogor adalah surganya tempat wisata Curug, Salah satunya adalah Curug Ciampea. Tempat wisata ini mulai ramai di kunjungi setiap hari. Karena pemandangannya yang indah, Curug Ciampea memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke Curug yang berlokasi di Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor ini.

Bogor memang terkenal memiliki banyak Curug yang indah. Air Terjun Curug Ciampea menjadi salah satu destinasi wisata alam populer di Bogor.

Perjalanan menuju Curug Ciampea memang agak sulit untuk di tempuh karena Anda harus melewati sungai dan hutan. Namun rasa lelah anda selama diperjalanan tidak akan terasa karena sepanjang perjalanan banyak pemandangan yang sangat memanjakan mata seperti pemandangan lahan padi yang begitu hijau dengan udaranya yang sangat sejuk. Tetapi anda tetap butuh perjuangan dengan berjalan kaki melewati beberapa medan yang cukup menantang untuk bisa sampai di lokasi curug.

Di perjalanan Anda akan bertemu dengan beberapa curug kecil yang cukup bagus untuk di jadikan spot berfoto. Salah satunya yang populer dengan sebutan Green Lagoon.

Di dekat Curug Ciampea ini terdapat juga satu curug yang jaraknya sangat dekat dengan Curug Ciampea yaitu Curug Cipatat. Perjalanan menuju Curug Ciampea hanya berkisar kurang lebih 30 menit dari parkiran motor.

Curug Ciampea memiliki ketinggian sekitar 30 meter sehingga membuat Pemandangan Curug Ciampea sangat menakjubkan. Pemandangan yang ada di sekitar curug juga masih sangat alami, hutan yang masih sangat rimbun mengelilingi curug. Air yang mengalir dari curug pun terlihat sangat bersih dan dingin pastinya. Di bawah curug terdapat kolam yang cukup besar dan dangkal, cocok sekali untuk berenang dan berendam. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 7000 untuk datang ke Curug Ciampea dan menikmati indahnya pemandangan alam yang sangat alami.  (jat)

1

2

8

9

3

4

7

5

6

11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here