Home Berita Utama Kumpul Komunitas Di Acara Grand Opening Gudang Koleksi Antique And Food Showroom

Kumpul Komunitas Di Acara Grand Opening Gudang Koleksi Antique And Food Showroom

43
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Gudang Koleksi Antique And Food Showroom sukses menghipnotis para pengunjung yang datang dalam acara Grand Opening Gudang Koleksi Antique And Food Showroom yang bertajuk ‘Community Meet up and Acoustic Plus’ di Jl. Pahlawan No 54, Bondongan, Kota Bogor (14/01).

Acara tersebut turut diramaikan oleh Bermacam – macam Komunitas yang ada di Kota Bogor yaitu Bogor Beat Box, Sabloner Bogor, Bogor Hipno, Exoticrap Bogor dan komunitas lainnya.

Sorak sorai para pengunjung yang hadir tak tertahankan pada saat masing – masing komunitas memperkenalkan komunitasnya sekaligus menunjukkan aksinya didepan para komunitas yang hadir.

Untitled-1

Jatnika, salah satu panitia penyelenggara acara tersebut mengatakan tujuan diadakannya Grand Opening dengan tema Community Meet Up adalah selain untuk memperkenalkan Gudang Koleksi kepada masyarakat sebagai restoran yang memiliki cita rasa masakan yang khas dengan nuansa tempo dulu, sekaligus untuk membukakan mata masyarakat bahwa di Kota Bogor banyak Komunitas yang memiliki nilai positif.

“Selain memperkenalkan Gudang Koleksi sebagai restoran yang memiliki cita rasa yang khas dengan nuansa tempo dulu, kami juga ingin para komunitas di Bogor saling kenal satu sama lain dan menunjukkan kepada semua orang bahwa komunitas di Bogor ini banyak nilai positifnya”, tuturnya.

Tidak hanya komunitas, dalam acara tersebut turut diramaikan oleh penampilan Group Band lokal asal Kota Bogor yaitu The Cikcak, Yonk Bass, S.A.M, dan Wiguna Solo yang berhasil mengguncangkan pengunjung dengan lagu yang dibawakan oleh masing – masing Group Band.

Nanto selaku pemilik Gudang Koleksi Antique And Food Showroom merasa kagum kepada komunitas dan musisi dari Kota Bogor karena bakatnya yang sangat luar biasa.

“Saya sangat berterimakasih kepada para komunitas dan musisi lokal yang telah meramaikan acara Grand Opening Gudang Koleksi Antique And Food Showroom ini, saya sangat terkesan melihat penampilan bakat yang sangat luar biasa dari para komunitas dan musisi lokal dari Kota Bogor”, pungkasnya. (jat)

Untitled-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here