Home Berita Utama Kubangan Kerbau Di Tengah Jalan Raya Leuwiliang

Kubangan Kerbau Di Tengah Jalan Raya Leuwiliang

24
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Hujan di Kabupaten Bogor kerap menggenangi setiap pori-pori jalan raya Desa Cibodas Kecamatan Rumpin, Leuwiliang.

Pasalnya, dijalan tersebut sudah 4 tahun terakhir rusak parah. apalagi saat musim hujan, tampak seperti kubangan kerbau yang ada di tengah jalan. Hal tersebut membuat was-was dan khawatir kepada para pengguna jalan yang melintasi medan jalan tersebut.

Aparatur Desa Cibodas telah melakukan upaya perbaikan jalan dalam Musrembang ditingkat Kecamatan Rumpin.

Faktanya, perbaikan jalan yang sudah berusia hampir 12 tahun silam lamanya hanya sebatas tambal sulam dengan bahan material biasa.

Bila diamati, perbaikan jalan tersebut berlangsung dalam kurun waktu 6 bulan sekali pertahunnya, namun sudah 4 tahun terakhir, perbaikan jalan tersebut tak kunjung ada perbaikan seperti dahulu.

Toto ketua BKAD (Badan Keuangan Anggaran Desa) Cibodas menuturkan dirinya sudah beberapa kali mengajukan permohonan perbaikan disaat musyawarah tingkat kecamatan, tetapi dirinyabhanya mendapat janji manis saja.

“Kami sudah beberapa kali mengajukan permohonan perbaikan jalan saat musyawarah tingkat kecamatan, dan hasilnya hanya berupa janji manis tanpa ada realisasi nyata”, tuturnya. (her)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here