Astagaa, Pelaku Percobaan Pemerkosaan Farah Dibba Ngaku Butuh Kehangatan Seorang Wanita

159
SHARE

BHARATANEWS.ID I TANGERANG – Terkuak, pria yang menganiaya dan mencoba melakukan pemerkosaan terhadap Farah Dibba, adik dari presenter kembar Ahmad Fadli dan Muhammad Fadlan ternyata sudah sebulan pisah ranjang dengan istrinya.

Menurut Wakapolrestro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan, tersangka berinisial RS (21) itu tengah butuh kehangatan seorang wanita sehingga nekat memerkosa janda beranak tiga tersebut.

Pemuda berusia 21 tahun itu ditinggal anak dan isteri lantaran dirinya sudah lama menjadi pengangguran.

Erwin mengungkapkan sejauh ini belum ada korban lain selain adik dari Fadli dan Fadlan itu.

“Dari pengakuan tersangka ke penyidik begitu. Ini baru pertama kali dia (RS) melakukannya,” ujar Erwin saat menggelar pers rilis di Mapolrestro Tangerang pada Rabu (21/12/2016).

Ia menjelaskan tersangka memang sengaja mengiklankan rumah kakaknya di sosial media untuk menjaring korbannya. Kebetulan juga korban adalah agen properti yang menjadi perantara jual beli rumah.

“Memang dia sudah mengiklankan di sosmed, kemudian terjadi kontak. Lalu mereka janjian ketemu di lokasi. Kebetulan korban ini agen properti, dan saat melihat-lihat itulah terjadi peristiwa tersebut,” ucapnya.

Dari penanganan polisi, ditemukan barang bukti berupa guling yang ada noda darah untuk membekap korbannya. Ditambah remot televisi serta stand gun yang digunakan untuk memukul korban hingga babak belur.

Cara Farah Dibba Lolos dari Pemerkosaan

Polisi telah menahan Rachmat Sesario (21), pria yang diduga menganiaya Farrah Dibba (35), adik dari aktor Fadli dan Fadlan, Selasa (20/12/2016).

Kapolres Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan menuturkan, penganiayaan Farrah terjadi pada Senin (19/12/2016).

Saat itu, Farrah yang merupakan seorang agen properti, telah membuat janji dengan Rachmat untuk melihat-lihat sebuah rumah.

Sesampainya di rumah di Kompleks Paninggilan Permai, Ciledug, Tangerang itu, sekitar pukul 09.30, keduanya sempat berkeliling meninjau isi rumah.

“Namun stelah di lantai atas, lantai 2, ketika korban mau ambil foto keadaan di dalam kamar ternyata korban dibekap dari belakang dan dijatuhkan ke tempat tidur sambil memukul dan menyetrum korban dengan menggunakan setrum, dan lampu senter,” kata Harry saat dikonfirmasi.

Rachmat diduga akan memperkosa Farrah. Farrah pun mencoba melawan dengan menggigit tangan pelaku sambil berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar segera menolong Farrah dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Ciledug.

Akibat dihantam berulang kali, Farrah mengalami luka memar pada bagian mata sebelah kiri.

Hingga saat ini, dia masih dirawat di RS Medika Karang Tengah.

Menurut keterangan sementara, keduanya baru kenal dan janjian melalaui Whatsapp.

Rachmat mengaku ingin membeli rumah yang dipasarkan Farrah.

“Untuk motif kami masih dalami dan dilakukan pemeriksaan secara intensif,” ujar Harry.

(Warta Kota/Kompas.com/tribunnews.com)