Touring Pecinta Harley Davidson Sportster Indonesia Decemberide II

102
0
SHARE

BHARATANEWS.ID IBANDUNG – komunitas pengguna motor Harley-Davidson bernama Sportster Indonesia pada awal Desember lalu mengadakan touring bertajuk “Sportster Indonesia Decemberide II” dengan tujuan Lembang, Jawa Barat. Bertujuan untuk melakukan aksi damai dan mengakrabkan antar anggota pengguna Harley- Davidson jenis Sportster.

Touring Sportster Indonesia Decemberide II yang diadakan pada awal bulan Desember 2016 ini merupakan pelaksanaan kali kedua. Diikuti sebanyak 40 peserta, dengan 31 member dari Jakarta dan 9 member dari Bandung, Cianjur, serta Sukabumi. Komunitas Harley-Davidson yang mayoritas menggunakan motor jenis Sportster ini memulai perjalanan dari Pondok Pinang, Jakarta Selatan tepat pukul 04.30 WIB.

Perjalanan Touring Sportster Indonesia Decemberide II ini melalui jalur Parung-Bogor, rombongan beristirahat untuk pertamakalinya sekaligus sarapan pagi di restoran Bumi Aki, Ciloto. Usai sarapan, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju tujuan utama di Trizara Resort, Lembang, Jawa Barat. Perjalanan sempat terhambat karena harus melewati beberapa titik kemacetan. “Namanya juga touring, pantang pulang sebelum sampai tujuan. ungkap lady biker member Sportster Indonesia, Sist Echie yang menggunakan motor dengan frame rigid.”

b71e62a78e467344b00a86d664c9c438_500x

                                                                           Sportster Indonesia

Sesampainya di Trizara Resort, rombongan menikmati makan siang yang telah disiapkan, dan beristirahat di kamar masing-masing. Acara dilanjutkan pada malam hari dengan acara dinner dengan menyantap kambing guling sambil berbincang, merasakan kebersamaan dan kekeluargaan. Menurut President Sportster Indonesia Bro’ Reza Palupi,
hal ini sesuai dengan tagline touring Decemberide II, yaitu “It’s not about the destination, it’s about togetherness”.

Hal senada juga di utarakan oleh Ketua Panitia Decemberide II, Bro Bondan. “Touring ini bukan berapa kilometer yang telah ditempuh, tapi lebih kepada apa yang kami rasakan saat bersama, dan yang terjadi selama perjalanan semakin membentuk rasa brotherhood kami. Susah dan senang kami rasakan bersama,” ujarnya.(kabaroto.com)

0fcaea11db07adf1b6ab813d6923b4d6_500x

                                                                           Sportster Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here