Solji Alami Gangguan Kesehatan, EXID Tampil dengan 4 Member untuk Sambut Acara Akhir Tahun

91
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – Salah satu member dari girl group EXID, Solji kabarnya harus melakukan istirahat dari kegiatan bersama dengan EXID karena masalah gangguan kesehatan yang ia alami.

Pada tanggal 20 Desember kemarin, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi EXID, Banana Culture Entertainment menegaskan bahwa Solji saat ini tengah didiagnosis dengan hipertiroidisme yang ia alami. Menurut pihak agensi, Solji baru-baru pergi ke dokter karena gejala yang ia alami seperti demam dan exophthalmos, yang merupakan diagnosis awalnya.

“Kesehatannya adalah prioritas pertama jadi satu-satunya solusi yang dapat dilakukan adalah focus pada masa pemulihannya, dia hanya akan focus pada proses pengobatan untuk saat ini yang akan segera ia lakukan dan saat ia mengambil istirahat untuk memulihkan kesehatannya,” tambah dari pihak perwakilan agensi sebagai penjelasan sekaligus menjawab kekhawatiran dari para fansnya.

Mereka juga menambahhkan, “LE, Hani, Hyerin, dan Junghwa akan tampil sebagai empat anggota di acara penghargaan yang dijadwalkan pada akhir tahun ini.”(harianpost.co.id)