Selalu Berikan 3S, SPBU Jalan Pajajaran Raih Penghargaan SPBU Terbaik Wilayah Bogor dan Depok

100
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.16.102 di Jalan Padjajaran nomor 127, Bogor Utara, Kota Bogor mendapatkan penghargaan SPBU Terbaik di wilayah Bogor dan Depok Tahun 2016 dari PT. Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III.

Pengahargaan tersebut diberikan atas kinerja dan pelayanan terbaik yang ditunjukan oleh para petugas SPBU tersebut.

“Kami mengapresiasi kinerja SPBU 34.161.02 selama satu tahun terakhir yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugasnya, untuk itu kami berikan penghargaan,” ujar Manager Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III, Nurhadiya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (21/12/2016).

Nurhayadi mengatakan SPBU di Jalan Padjajaran nomor 127 ini terus menunjukan pelayanan terbaiknya secara konsisten setiap tahunnya.

“Setiap SPBU itu kan dituntut akan pelayanan terbaiknya seperti melaksanakan 3 S (Senyum, salam, dan sapa), dan SPBU di sini terus konsisten dari tahun ke tahun, ditambah penjualan BBK-nya tertinggi di jajaran Bogor dan Depok” ujarnya.

Dia pun meminta kepada seluruh petugas SPBU 34.161.02 saling bekerja sama untuk mempertahankan kinerjanya agar terus memberikan pelayanan terbaik.

spbu_20161221_161946

“Setelah mendapatkan penghargaan ini, diharapkan semua petugas di sini tetap menjaga kekompakannya dalam membuat SPBU di Jalan Padjajaran menjadi lebih baik lagi,” terangnya.

Di tempat yang sama, Kepala Pengawas SPBU 34.161.02, Irawan mengatakan, pengahargaan yang diterima pihaknya ini tak lepas dari kerja sama dan kekompakan seluruh petugas SPBU
34.161.02.

“Pelayanan di depan custormer kami selalu mengedapankan 3 S, kemudian sebelum bertugas kami selalu melakukan briefing, begitu juga di akhir selalu ada evaluasi setiap harinya. Penghargaan ini pun diraih berkat kerja sama dan kekompakan yang terjalin antar petugas SPBU di sini,” pungkasnya.(tribunnews.com)