Sehari, 18 Motor Curian Diamankan Polsek Leuwiliang

43
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Dalam sehari, sebanyak 18 motor curian berbagai merek dan tipe diamankan aparat. Ini berkat kerja keras Kepolisian Sektor Leuwiliang Resor Bogor.

Atas keberhasilan ini, Kapolres Bogor, AKBP Andi M Dicky Pastika memberi apresiasi bagi anak buahnya yang telah maksimal bekerja di lapangan dalam mengungkap jaringan serta penadah dan pemakai motor tanpa surat yang sah.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, belasan kendaraan roda dua berbagai merk dan tipe yang tidak dilengkapi surat-surat sah berupa STNK ini diungkap jajaran Polsek dalam operasi yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB Selasa (20/12/2016) tadi malam.

Motor curian yang belum terjual ini diamankan dari dalam sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Kampung.Hegarsari RT 01/01, Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

Operasi penyergapan ke lokasi penyimpanan barang curian sekaligus tempat tinggal para pelaku ini dilakukan aparat, setelah petugas melakukan penyelidikan atas informasi yang masuk.

“Jadi berawal dari informasi yang masuk, lalu dikembangkan anggota ke kontrakan di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Saat petugas masuk, ternyata benar ada motor curian,”kata AKP Ita Rabu (21/12). (Yopi/win/poskotanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here