Menyantap Makanan Sambil Menikmati Nuansa Tempo Dulu Di Gudang Koleksi Antik And Food Showroom

3043
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kota Bogor memang Kota yang serba ada, terutama akan pilihan restorannya yang beraneka ragam. Namun siapa sangka ternyata di Kota Bogor tepatnya di Jl. Pahlawan No 53, Bondongan Kota Bogor terdapat satu restoran yang bergaya tempo dulu. Restoran tersebut menawarkan konsep dekorasi yang sangat menarik yang menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung khususnya para pecinta seni budaya.

Tentunya ambience yang diciptakanpun akan mengarah pada tema Vintage, Klasik, Historical dan identik dengan sejarah bangsa Indonesia.

Restoran tersebut adalah Gudang Koleksi Antik And Food Showroom yang baru berdiri pada tanggal 13 November 2016, dan menjadi restoran pelopor di Kota Bogor yang memiliki nuansa tempo dulu.

Edo selaku manager Gudang Koleksi menceritakan asal mula berdirinya Gudang Koleksi Antik And Food Showroom tersebut adalah berasal dari pemikiran salah satu owner Gudang Koleksi yang memiliki Gallery barang antik di Jati Asih Jakarta. Dirinya ingin membuka Gallery Barang Antik di Kota Bogor, namun dipadukan dengan menjual makanan agar pengunjung bisa melihat – lihat pemandangan barang – barang antik sambil menyantap nikmatnya masakan yang ada di Gudang Koleksi.

“Salah satu owner kami pengen menuangkan konsep seperti ini di restoran ini, beliau ingin menciptakan suatu nuansa tempo dulu, sambil menikmati makan, sambil melihat pemandangan barang – barang antik”, tetangnya kepada bharatanews.

Selain itu, di Gudang Koleksi juga memberikan kesempatan untuk para kolektor barang antik jika ingin membeli barang – barang antik yang ada di Restoran Gudang Koleksi Antik And Food Showroom.

Jadi tidak hanya menjagokan cita rasa masakan yang dijual di Gudang Koleksi, tetapi Gudang Koleksi juga memasarkan barang – barang antik yang ada didalamnya.

“Kalau ada yang mau beli barang antik disini, ya kita bisa juga menjualnya”, ujarnya.

cymera_20161221_140606

cymera_20161221_135720 cymera_20161221_135642 cymera_20161221_135550

Menu makanan yang ditawarkan oleh Gudang Koleksi juga tidak kalah oleh restoran lainnya, Gudang Koleksi menawarkan menu masakan Nusantara dan Western yang akan memanjakan lidah para pengunjung dengan harga yang sangat terjangkau.

Menu Nusantara andalan Gudang Koleksi adalah Sup Buntut yang diambil dari buntut Sapi lokal terbaik yang sangat menggugah selera. Apalagi jika disantap pada saat Musim Hujan, akan lebih terasa nikmatnya menyantap Sup Buntut andalan Gudang Koleksi.

Tidak hanya Sup Buntut, Gudang Koleksi juga memiliki berbagai macam menu makanan ringan yang tidak kalah enaknya dengan restoran lain, seperti tahu berontak, nasi goreng dan lainnya.

Untuk menu masakan Western, Gudang Koleksi memiliki Chef yang sangat handal membuat Steak dan Pasta.

Soal rasa juga sudah tidak perlu diragukan lagi, karena pastinya selaras dengan tema yang diangkat oleh restoran tersebut.

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

cymera_20161221_135456

cymera_20161221_135242

Gudang Koleksi Antik And Food Showroom buka mulai dari jam 10.00 hingga 21.30 saat weekday dan 22.30 saat weekend.

Selain itu, Gudang Koleksi juga memanjakan pengunjungnya dengan memberikan hiburan Live Music pada saat Weekend yang dimulai dari jam 19.30 hingga 22.30.

Penasaran? Belum pernah kan  merasakan sensasi makan di dalam restoran bergaya jadul yang baru ada di Kota Bogor? Nah, yuk datang dan cicipi masakan nikmat dengan nuansa tempo dulu di Gudang Koleksi Antik And Food Showroom ini sambil merasakan sensasi nostalgia kembali ke masa silam. (jat)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here