Konsumsi Minyak Kelapa Setiap Pagi Tingkatkan Kesehatan Otak

116
SHARE

BHARATANEWS.ID | KESEHATAN – MINYAK kelapa tidak cuma ampuh menghaluskan kulit saat dioleskan. Namun, juga ampuh meningkatkan kesehatan otak bila dikonsumsi setiap hari.

Dilansir Boldsky, Rabu (21/12/2016), seseorang yang mengonsumsi dua sendok makan minyak kelapa selama 60 hari dapat meningkatkan kesehatan otaknya. Faktornya yaitu kelapa merupakan bahan alami yang dapat meningkatkan kesehatan secara menyeluruh yang tergolong aman.

Nutrisi yang dikandung oleh kelapa juga tidak diragukan lagi. Bahkan, kelapa juga rendah lemak dan sangat dikonsumsi bila diolah menjadi minyak. Juga, minyak kelapa kaya omega-3 asam lemak dan vitamin E yang dibutuhkan oleh otak.

Sementara itu, saat mengonsumsi minyak kelapa fungsi otak semakin meningkat. Sel otak semakin baik kinerjanya.Dengan rutin mengonsumsi minyak kelapa, di usia tua Anda dapat terhindar dari faktor risiko alzheimer, depresi, demensia, dan lainnya.

Setiap pagi, konsumlah dua sendok makan minyak kelapa organik. Konsumsilah di saat perut kosong, ditambah dengan meneguk air putih segar. Selamat mencoba!

(hel)(lifestyle.okezone.com)