Rumah Makan Bakso Morowo

2894
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KULINER – Anda penikmat kuliner bakso? Jika sedang bepergian ke Bogor Utara, Jawa Barat, cobalah bakso yang satu ini, Bakso Morowo. Pemilik warung bakso ini yaitu pa Zomato.

Foto Ketak ketik.

Warung ini berada di Jl. H. Ahmad Sobana Ujung, Bogor Utara, Bogor. Mendengar nama Bakso Morowo saja pasti agak aneh. Nama itu sebenarnya merupakan hasil kreasi Zomato, sang pemilik warung.

“Saya sebenarnya sudah memulai usaha jual bakso sejak tahun 2010 silam, namun saat itu saya berjualan dengan gerobak. Tapi ya itu, setiap hari pasti tidak habis,” kenang dia.

Bahkan di tahun 2011 lalu, Zomato sempat berhenti berjualan bakso karena hampir setiap hari selalu rugi. Sebab baksonya selalu masih tersisa.

“Saya sempat berhenti enam bulan waktu itu, karena saya rugi. Saya kemudian menemukan inspirasi untuk membuat bakso dengan konsep yang berbeda, yakni Bakso Morowo,” terangnya.

Sejak membuka bakso Morowo itu, kini usaha semakin berkembang. Bahkan, dia berhasil memberdayakan saudara-saudaranya untuk menjadi karyawan di warungnya itu.

Bagaimana dengan omset setiap harinya? Anda jangan kaget, karena setiap harinya Juhairiyah mampu meraup keuntungan hingga Rp 8 juta.

Untuk harga memang sedikit mahal dengan harga Rp120.000 untuk 2 orang (rata – rata) akan tetapi tidak rugi karena rasanya dan temapatnya yang tidak mengecewakan. warung bakso ini buka jam 10 pagi sampai jam 9 malam.(Zomato)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here