Mahasiswi Alumni Smansa Ini Tewas Usai Minum Kopi

76
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kabar duka. Sitronelli, Mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Juanda, Bogor, Jawa Barat asal Bangka Belitung diduga tewas usai makan pizza dan kopi, Minggu (18/12/2016) pukul 18.00 WIB di Rollaas Cafe, Palangkaraya.

Kabar duka ini sampai ke telinga Kepala SMA Negeri 1 Tanjungpandan (Smansa), Kabupaten Belitung, Haryanto.

Ketika dihubungi Pos Belitung, Senin (19/12/2016) malam, Haryanto membenarkan bahwa Sitronelli (21) adalah alumni Smansa angkatan 2013.

Ia juga membenarkan bahwa almarhumah tinggal di sekitar kawasan Akademi Manajemen Belitung (AMB) Aik Ketekok.

“Saya dengar kabarnya, tapi kurang jelas ceritanya, yang bersangkutan memang anak Belitung, alumni Smansa angkatan 2013 kalau dak salah,” kata Hatyanto kepada Pos Belitung.

Dikutip dari Banjarmasin Post, Tewasnya Sitronelli (21), warga Bangka Belitung, yang merupakan mahasiswi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Juanda, Bogor, Jawa Barat, yang diduga tewas keracunan usai makan pizza dan Coffee Americano, Minggu (18/12/2016) pukul 18.00 WIB menjadi perhatian warga Palangkaraya.

Korban datang bersama tiga rekannya untuk makan dan minum di Rollaas Cafe dan Tea yang ada di Jalan Antang Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Tiga teman korban tersebut bernama Anisa Yulianis safitri, (20) Mahasiswi PGSD Universitas Juanda Bogor Jawa Barat di Jalan Cristopal Mihing 1 Wisma Papi Inn Palangkaraya.

Selain itu Nurul Fatma (21) juga mahasiswi PGSD Universitas Juanda, Jalan Cristopal Mihing 1 Wisma Papi Inn Palangkaraya.

Ketiga Siti Raudah, (20) warga Banjar, mahasiswi PGSD Universitas Juanda Bogor Jawa Barat yang juga tinggal Wisma Papi inn Jalan Cristopal Mihing, Kota Palangkaraya.

Aparat kepolisian hingga, Senin (19/12/2016) malam masih melakukan penyelidikan (lidik) terkait kasus tersebut.

Bahkan, kabarnya, malam ini dokter forensik akan melakukan otopsi jenazah korban.

“Ya. Rencananya malam ini dilakukan otopsi terhadap korban mahasiswi yang meninggal tersebut. Tapi kami masih menunggu kepastian dari polisi,” ujarnya, Senin (19/12/2016) malam.

Informasi dihimpun, korban bersama 3 temannya sekitar pukul 16.30 WIB datang ke Rollaas Cafe di Jalan Antang, Palangkaraya, kemudian memesan minuman dan makanan berupa Coffee Americano dan pizza.

Setelah selesai makan dan membayar makanan serta minuman tersebut pada pukul 18.15 WIB secara tiba-tiba korban mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

Kemudian oleh rekannya bersama karyawan kafe korban dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah dan meninggal dunia. (tribunnews.com)