Kompor Meledak Sebabkan Rumah Terbakar di Bogor

82
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Petugas berusaha memadamkan kebakaran di rumah Suparto pedagang lontong di Kampung RT 03/05, Kelurahan Kebonkalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin 19 Desember 2016. (Beritasatu.com/ Vento Saudale)

Diduga meninggalkan kompor saat memasak, satu rumah di Kampung Panaragan RT 03/05, Kelurahan Kebonkalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor terbakar. Satu orang bernama Bambang (35) dilaporkan mengalami luka bakar di tangan.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (19/12). Wakapolsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota, Ajun Komisaris Puji Astono menuturkan, rumah yang terbakar merupakan kediaman keluarga Suparto (65).

“Asap api dari kompor yang meledak saat memasak. Satu orang mengalami luka bakar ringan,” kata Puji, Senin (19/12).

Ia menjelaskan, insiden kebakaran bermula ketika Suparto bersama istrinya Carem (65) memasak lontong untuk dagang. Diduga keduanya lupa mematikan kompor gas dan meninggalkan masakan. “Tabung gas meledak dan menghanguskan ruang dapur. Bambang seorang tetangga berusaha memadamkan api dan terkena kobaran api,” kata Puji.

Empat unit kendaraan pemadam kebakaran sudah berhasil memadamkan kebakaran sehingga api tidak menyebar ke rumah di sekitarnya. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi kebakaran, korban luka, kata Puji, sudah dibawa ke klinik terdekat. “Untuk kerugian material belum bisa diperkirakan, masih dalam penyelidikan,” tambah Puji.(beritasatu.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here