Wanita Blitar Tewas Dilindas Truk

70
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jatikerto, Kecamatan Kromengan, kemarin pagi. Seorang penumpang motor Honda Supra X, AG 4984 KV, yakni Wiji Lirmani, 50, warga Desa Sidodadi, Kecamatan Garum, Blitar tewas setelah tubuhnya dilindas truk.

Sedangkan pengendara motor, Rugito, 53, mengalami luka parah hingga harus menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan Kepanjen. “Kecelakaan tersebut sudah kami tangani. Kedua kendaraan sudah kami amankan sebagai barang bukti,” kata Kanitlaka Polres Malang, Ipda Yoyok Supandi.

Saat ini, pihaknya mengaku sedang meminta keterangan saksi. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.00. Sepeda motor yang dikendarai oleh Rugito, berboncengan dengan Lirmani, melaju dari arah barat ke timur.

Ketika sampai di lokasi kejadian, Rugito berusaha mendahului truk BG 8721 UN bermuatan batu, yang dikemudikan oleh Mulyono, warga Desa/Kecamatan Kalipare. Saat mendahului dari sebelah kanan tersebut, mendadak ada pejalan kaki yang menyeberang.

Kaget dengan munculnya pejalan kaki tersebut, membuat motor oleng hingga akhirnya terjatuh usai menabrak pejalan kaki, Yuli Indrawati, 32, warga Kepanjen. Rugito jatuh di sebelah kanan, sedangkan Wiji Lirmani jatuh ke sebelah kiri.(malang-post.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here