Pelaku Penikaman Dalam Tragedi Teh Telur Berdarah Akhirnya Diringkus Polisi di Bogor

61
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Usaha yang dilakukan petugas dari Polsek Pekanbaru Kota untuk meringkus pelaku penikaman terhadap Nurul Falah (26) akhirnya membuahkan hasil.

Polisi bahkan harus melakukan pengejaran hingga keluar Provinsi Riau, bahkan keluar Pulau Sumatera.

Pelaku berinisial J alias Rangga (28) akhirnya berhasil ditangkap saat berada di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/12/2016).

Pelaku ditangkap selang sekitar satu bulan usai kejadian.

Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Willy Andrian kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (18/12/2016) menjelaskan, penangkapan pelaku tersebut merupakan hasil dari penyelidikan mendalam.

“Setelah keberadaan pelaku berhasil kita ketahui, tim segera bergerak untuk melakukan penangkapan. Alhasil, pelaku berhasil kita tangkap saat tengah berada di sebuah bengkel mobil di daerah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat,” jelasnya.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau dapur stainless dengan panjang lebih kurang 30 centimeter, serta jaket parasut warna biru songket merk fire fox yang robek pada bagian sebelah kanan.

“Pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan dalam rangka penyidikan. Pelaku kita jerat dengan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan,” pungkas Kapolsek.

Sebelumnya, kasus penikaman terjadi di sebuah warung nasi goreng di Jalan KH. Wahid Hasyim, Pekanbaru, Senin (7/11/2016) malam.

Korbannya, Nurul Falah,  mengalami luka tusuk dibagian perut usai ditikam pelaku. Dirinya sempat dibawa ke Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru, namun sayang nyawa korban sudah tak tertolong.

Kasus ini diduga dipicu karena salah paham. Saat itu korban menanyakan pesanan minuman teh telurnya kepada pelaku, namun entah kenapa pelaku langsung naik pitam dan mengambil pisau.

Ia pun menusukkan pisau tersebut ke arah perut korban dan kemudian melarikan diri. (tribun)