Apartemen J Sky di Bogor Nirwana Residence Tawarkan Investasi Menjanjikan

109
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Apartemen Jungle Sky kini berganti nama, lokasinya strategis tepat di depan Jalan Inner Ring Road yang akan dibangun Pemerintah Kota Bogor.

Pembangunan Apartmen Jungle Sky memang sempat terhenti, sampai akhirnya mengganti nama menjadi J. Sky.

Apartemen yang berlokasi di seputarn Perumahaan Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Kota Bogor ini berada dalam manajemen PT Graha Andrasenta Propertindo Tbk.

Direktur Utama PT Graha Andrasenta Propertindo Tbk, Agus Jayadi Alwie mengatakan satu tahun ke belakang pembangunan J.Sky sempat terhenti saat penjualan sudah mencapai 50 persen dari total 452 unit.

Meski demikian sebagian besar konsumen memilih untuk bertahan karena melihat investasi yang menjanjikan.

“Dari total 50 persen itu, 10 persen di antaranya dikembalikan, tapi 40 persennya masih bertahan dan melanjutkan, dan kami berkomitmen untuk meneruskan pembangunan hingga selesai dan diserahterimakan kepada konsumen akhir 2017 nanti,” jelas Alwie kepada TribunnewsBogor.com, usai prosesi topping off pada Sabtu (17/12/2016).

Apartemen J.Sky yang memiliki lokasi strategis ini ditawarkan dengan harga Rp 14 juta per meter persegi atau sekitar Rp 290 jutaan.

Alwie pun mengatakan bahwa harga tersebut akan terus bergerak naik melihat lokasi apartemen J.Sky berada di kawasan strategis.

“Pertumbuhan property di Bogor itu meningkat cepat, dan dalam property lokasi strategis menjadi nilai investasi yang tinggi, seperti apartemen J.Sky ini lokasinya strategis dekat dengan rencana pemerintah membangun akses berupa Jalan Lingkar Dalam Bogor atau Bogor Inner Ring Road yang melintasi J-Sky,” tuturnya.

J Sky
TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

Bukan hanya itu, J.Sky yang berada di kawasan elite Bogor Nirwana Residence membuat letak J.Sky mudah diketahui banyak orang.

Akses untuk menuju kawasan komersil dan wisata pun sangat dekat, karena di kawasan BNR terdapat berbagai tempat wisata, seperti CBD Area, The Jungle Water Park, The Jungle Mall, Pasar Bersih.

Tidak hanya itu nantinya dekat J.Sky Apartment Bogor akan dibangun sebuah sekolah.

“J.Sky Apartment ini menawarkan konsep ‘simple living’ bagi pribadi modern yang menginginkan pesona alam dengan view pegunungan,” ujarnya.

Hunian vertikal ini terdiri dari dua wing yaitu wing A (Azure) dan wing B (Balfour) dengan total 452 unit terdiri dari empat type yaitu studio, 1 bed room, 2 bed room dan 2 bed room plus.

“J.Sky sangat cocok untuk hunian pribadi ataupun investasi, fasilitas yang disediakan kolam renang, sistem keamanan 24 jam, smart card acces dan masih banyak lagi,” tuturnya. (tribun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here