GM FKPPI KOTA BOGOR, GELAR TURNAMEN FUTSAL 2016

83
0
SHARE

BHARATANEWS.ID I BOGOR – Olahraga Futsal saat ini sudah sangat populer ditengah masyarakat, Tingginya minat generasi muda Indonesia dalam olahraga yang satu ini mendapatkan tanggapan yang positif dari berbagai pihak.

Generasi Muda FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia) Kota Bogor. Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-71. FKPPI hari 8ni menggelar Turnamen Futsal yang di ikuti oleh 32 Tim dengan Kategori Umum.

“Ini merupakan yang perdana dilakukan oleh FKPPI Kota Bogor. Tujuan nya tak lain adalah untuk membina generasi muda kedepannya,” ungkap Wakil Ketua GM FKPPI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald usai pembukaan di lapangan Central Futsal.

Andri menjelaskan, pertandingan akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB dengan sistim gugur hingga selasai.

“besok dilanjutkan kembali bagi yang masuk kebabak selanjutnya,” jelasnya.

Menurutnya, Turnamen Futsal GM FKPPI Cup ini akan rutin di gelar setiap tahun nya, kami berharap melalui kompetisi ini akan lahir pemain-pemain terbaik sehingga bisa berkembang menjadi pemain yang profesional.

“Hadiah yang akan diberikan pada ajang turnamen futsal ini, untuk juara pertama nya yaitu Piala beserta uang pembinaan Rp 5 juta, Juara dua Piala beserta uang pembinaan Rp 3 juta, Juara tiga Rp 1,5 Juta dan Juara empat Rp 1 juta, ada juga hadiah tambahan uang tunai Rp 1 juta untuk peraih top skor ,” urainya.

Andri menambahkan, pihaknya akan mencoba berkomunikasi dengan KONI Kota Bogor agar para pemain yang berbakat disini, bisa ditarik mewakili Tim Sepak Bola atau Tim Futasl Kota Bogor.

“Kita akan melakukan komunikasi agar GM FKPPI bisa turut berkontribusi membantu pemerintah Kota Bogor, dalam hal pencarian bakat dalam bidang olahraga, kemenangan bukan tujuan utama, yang terpenting disini adalah sportifitas dan kekompakan,” tandasnya.

Sementara itu, Kasi kanpora Kota Bogor M Taufik menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan GM FKPPI, pasalnya, tidak semua kegiatan bisa terlaksana, dan saya sangat bersyukur acara ini dapat dilaksanakan.

“Saya cukup berbangga dengan digelarnya turnamen ini, dan saya sebagai orang pemerintahan sangat mendukung sekali acara ini, semoga para peserta bisa mengikutinya dengan sportif,” ungkapnya.

Menang bukan suatu pencapaian akhir, akan tetapi sportifitas dan kekompakan itulah capaian yg harus diraih oleh para peserta.

“Saya harap ini bukan yang pertama tapi harus terus bergulir tiap tahun nya, pemerintah akan selalu mensuport terus segala macam bentuk kegiatan yang positif demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.(bunai/bogoronline.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here